3 Pemain Madura United yg Bakal Jadi Pembeda Melawan Tira Persikabo – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Bogor – MaduraUnitedbakal bersua dengan Tira Persikabo dalam pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Duel itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/2019).

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan menarik mengingat kedua tim masing berstatus tak terkalahkan. Tira Persikabo di menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 15 poin. SementaraMaduraUnited menempel ketat di peringkat ketiga dengan 13 angka.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Prediksi Tira Persikabo Vs Madura United: Duel Tim yg Belum Terkalahkan
  • Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 12 Juli 2019
  • Mesranya CEO Persija dengan Manajer Madura United di Stadion Pakansari
  • MaduraUnited datang ke markas Tira Persikabo dengan ambisi mencuri poin penuh. Laskar Sape Kerap harap mengudeta Bali United yg kini menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 16 poin.

    Tim asal Pulau Garam itu tidak datang dengan kekuatan terbaiknya dalam lawatan kali ini. Sebab, pemain sayap Andik Vermansah masih mengalami cederahamstringdan belum dipastikan kapan akan kembali ke lapangan hijau.

    Sisanya, nama-nama pemain yg akan diandalkan olehMaduraUnited tetap sama. Bahkan, susunanstarting elevenmereka cenderung tidak berubah meski harus menjalani jadwal padat sejak pertengahan Juni lalu.

    Sejak musim 2019,MaduraUnited telah menjadi tim dengan materi pemain yg berkualitas. Sejumlah nama beken & sarat prestasi datang keMadurahingga sempat dijuluki dengan sebutan Los Galacticos Indonesia.

    Setidaknya, terdapat tiga pemain pentingMaduraUnited yg akan menjadi pembeda di masing-masing lini tim saat bertemu dengan Tira Persikabo.Judi.biztelah merangkumnya & simak ulasan berikut:

    Source: Bola.com