3 Potensi Lawan Timnas Indonesia U-18 di Semifinal Piala AFF 2019 – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Ho Chi Minh – Timnas Indonesia U-18sudah dinyatakan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2019. Pasukan Fakhri Husaini berpotensi menghadapi lawan-lawan yg sulit.

Timnas Indonesia U-18 saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan raihan 12 poin. Pasukan Garuda Nusantara unggul selisih gol dari Myanmar yg juga memiliki poin sama.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Prediksi Myanmar Vs Timnas Indonesia U-18: Demi Status Juara Grup
  • Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Myanmar Vs Timnas Indonesia U-18
  • Siap Bungkam Myanmar, Timnas Indonesia U-18 Bidik Status Juara Grup
  • Pada laga pamungkas, Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Myanmar, Rabu (14/8/2019). Laga ini menjadi panggung perebutan juara Grup A.

    Secara undian, juara Grup A akan bertemu runner-up Grup B di babak sebaliknya. Adapun runner-up Grup A akan menghadapi jawara Grup B.

    Juara & runner-up Grup B baru akan diketahui pada pertandingan terakhir. Persaingan sejauh ini diikuti tiga tim yakni Malaysia, Australia, & Vietnam. Malaysia & Australia sama-sama mengumpulkan 9 poin. Adapun Vietnam saat ini mengoleksi tujuh poin.

    Ketiga tim wajib memenangi pertandingan terakhir Grup B Piala AFF U-18 2018 jika harap lolos ke babak semifinal. Malaysia akan menghadapi Thailand, Australia akan menantang Singapura, & Vietnam akan melawan Kamboja.

    Source: Bola.com