AC Milan vs Inter Milan: Giampaolo Targetkan Kemenangan

Posted on
, Indonesia – San Siro akan membara Minggu diniihari saat menggelar laga akbar AC Milan vs Inter Milan. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini jadi yg pertama kali dirasakan Marco Giampaolo.

Seperti yg diketahui, Marco Giampaolo baru musim ini menangani AC Milan. Sebelumnya ia adalah pelatih Sampdoria selama tiga musim. Maka tak ayal, dia tidak harap menyia-nyiakan kesempatan pertamanya ini.

Sang pelatih pun menargetkan kemenangan di Derby della Madonnina jilid pertama musim ini. Ia yakin dua kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A jadi modal penting timnya untuk mengalahkan Inter Milan.

@acmilan
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Hector Bellerin Berbunga-bunga Kembali Berlaga di Lapangan Hijau

Eks Pemain Almeria Kenang Budi Baik Lionel Messi bagi Negerinya

Bocah Berumur 14 Tahun Lakoni Debut di Premier League Irlandia

“Tujuan kami di pertandingan ini adalah meraih kemenangan. Sangat penting untuk bermain baik & mempertahankan apa yg sudah kami dapat di dua laga terakhir. Kami juga harus memberi rasa percaya dalam diri fan karena kemenanganlah yg mereka cita-citakan,” mengatakan Giampaolo kepada Milan TV, Sabtu (21/9/2019).

“Anda harus paham soal taktik yg dimainkan di laga sepenting derbi. Derbi Milan merupakan derbi pertama saya, jadi saya harus mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini,” katanya lagi.

Pelatih yg notabene penggemar Inter Milan ini tidak ketinggalan mengomentari situasi anak asuh Antonio Conte. Walau baru saja ditahan imbang Slavia Praha di Liga Champions, ia tetap mewaspadai kebangkitan sang tetangga.

“Saya tidak tahu apakah Inter dalam kondisi terbaiknya atau tidak. Saya juga tidak tahu apakah mereka lebih baik dari kami atau tidak. Tapi Inter tetaplah Inter yg merupakan tim kuat di Italia,” tutup Giampaolo.