Alasan Youri Tielemans Menolak Manchester United – Inggris

Posted on

Judi.biz, Leicester – Youri Tielemans menolak untuk hijrah ke Manchester United & memilih untuk bergabung ke Leicester City. Menurutnya, Manchester United tidak memberikan kepastian & menunjukkan komitmen untuk memboyongnya dari AS Monaco.

Tielemans resmi bergabung ke Leicester City setelah ditebus dengan harga 40 juta pound. Ia diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Metode Latihan Solskjaer untuk Pemain Manchester United Dianggap Terlalu Kuno
  • Mino Raiola Salahkan Manchester United Atas Situasi yg Dihadapi Paul Pogba
  • Victor Lindelof Tak Akan Tinggalkan Manchester United
  • Sebelumnya, Tielemans dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut menjadi kandidat yg tepat jika Paul Pogba meninggalkan klub tersebut.

    Pada akhirnya, Tielemans lebih memilih Leicester City yg memberikan kepastian & komitmen untuk memboyongnya. Ia membela klub tersebut pada paruh kedua musim 2018-19 dengan status pinjaman.

    Agen dari Tielemans mengupayakan agar kliennya menunggu tawaran dari Manchester United. Namun, Tielemans memberikan instruksi yg berbeda.

    “Saya tidak sabar untuk bermain bersama Leicester City,” ujar Tielemans.

    “Kami memiliki banyak talenta hebat & berupaya untuk meraih sesuatu. Saya sangat antusias dapat kembali bermain di sini.”

    “Saya mendapat jaminan bermain & mendapat banyak tantangan. Hal itu sangat dibutuhkan oleh pemain sepak bola,” ungkap Tielemans.

    Hal itu menciptakan Manchester United harus menyiapkan nama alternatif jika Pogba benar-benar hengkang dari klub tersebut.

    Source: Bola.com