Arthur Melo Yakinkan Barcelona Agar Mengizinkan Tampil Bersama Timnas Brasil – Dunia

Posted on

, Jakarta – Arthur Melo berpeluang melanggar anjuran Barcelona untuk memperkuat timnas Brasil. Barcelona sedikit keberatan jika Arthur tampil bersama Brasil yg akan menjalani laga di Singapura.

“Saya mengerti keharapan Barcelona, tetapi bagi saya & pemain lain, bermain bagi timnas Brasil adalah sebuah kebanggaan,” ujar Arthur seperti dilansir Marca.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Barcelona Incar Striker Salzburg untuk Jadi Penerus Luis Suarez
  • Lionel Messi Sempat Ingin Tinggalkan Barcelona
  • Gerard Pique Alergi dengan Jersey Real Madrid
  • Kompetisi Eropa memang sedang libur akhir pekan ini lantaran jeda internasional. Timnas Brasil pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal tim-tim lainnya.

    Selecao dijawalkan bertemu Senegal Kamis (10/10/2019) & Nigeria, Minggu (13/10/2019) di Singapura. Laga itu akan berlangsung akhir pekan ini.

    Singkatnya jeda internasional menciptakan klub-klub termasuk Barcelona meminta tim nasional tak memanggil pemain andalan mereka. Dikhawatirkan, para pemain akan kembali dengan kondisi cedera atau kelelahan.

    Arthur mengatakan, membela timnas Brasil merupakan kebanggaan. Ia pun meminta Barcelona tak khawatir terkait kebugarannya.

    “Di Brasil mereka mengerjakan pekerjaan yg terbaik untuk kesehatan para pemain,” ujar Arthur.

    “Mereka sangat paham bahwa pemain akan kembali ke klub masing-masing,” katanya menambahkan.

    Barcelona sendiri sedang membutuhkan semua pemain dalam kondisi fit. Pasalnya, mereka mengawali Liga Spanyol dengan kurang menggembirakan.

    Dua kekalahan dari delapan pertandingan menciptakanBarcelona tertinggal dari Real Madrid. Tim asuhan Ernesto Valverde mengantongi 16 poin, selisih dua poin dari rival abadinya tersebut.

    Source: Bola.com