Banting Setir, Petr Cech Tapaki Karier Sebagai Pemain Hoki Es

Posted on
, Indonesia – Mantan kiper Chelsea dan Arsenal, Petr Cech, sudah memutuskan pensiun sejak akhir musim lalu. Walau dirinya masih disibukkan dengan dunia sepak bola, bukan berarti dia tidak dapat menapaki karier di bidang yg lain.

Terbaru, Petr Cech kini resmi menjadi pemain hoki es. Dia bergabung dengan klub profesional bernama Guildford Phoenix. Sama halnya pula dengan sepak bola, perannya di cabang hoki es juga sebagai penjaga gawang.

Masuknya Cech ke tim profesional hoki es bukan tanpa alasan. Ia sejak dulu memang sangat menggemari olahraga ini. Dia juga harap membantu Guildford Phoenix meraih tujuan yg diharapkan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Reaksi FAM Mengetahui PSSI Cuma Diganjar Denda dari FIFA

Harapan Besar Persija ada di Pundak Tavares

Zahra Soal Dukungan Jakmania: Auranya Langsung Naik!

Petr Cech - Chelsea - Liga Europa - ZimbioZimbio

Saya berharap dapat membantu tim muda ini mencapai tujuannya. Setelah 20 tahun bermain sepak bola, saya harap menjadikan ini sebagai pengalaman yg luar biasa untuk memainkan olahraga yg sudah saya tonton & mainkan sejak kecil, mengatakan Cech kepada BBC, Kamis (10/10/2019).

Debut kiper asal Republik Ceko sebagai pemain hoki esprofesional akan terjadi pada akhir pekan nanti saat Guildford Phoenixmenghadapi Swindon Wildcats dalam lanjutan Liga Nasional. Sebagai informasi,Guildford Phoenix adalah klub hoki es yg berlaga di kasta kedua Inggris.

Adapun Petr Cech sejatinya masih disibukkan dengan kariernyadi sepak bola. Ia saat ini menjabat sebagai Direktur Pengembangan Pemain MudaChelsea.