Bek Muda Chelsea Harap Bayar Kepercayaan Frank Lampard – Berita Bola

Posted on
, Indonesia – Bek muda milik Chelsea, Fikayo Tomori, memiliki utang yg sangat besar kepada sang manajer, Frank Lampard. Ia pun mengaku harap segera membayar kepercayaan Lampard musim ini.

Tomori menjadi salah satu pemain andalan Chelsea di lini belakang. Ia seringkali diduetkan dengan Kurt Zouma atau Andreas Christensen di jantung pertahanan The Blues. Pada musim 2018-19 lalu, Tomori juga menjadi andalan Lampard ketika masih memperkuat tim divisi Championship, Derby County.

“Musim ini, saya harap berusaha menasbihkan tempat di tim utama & Frank Lampard pun memberikan saya kesempatan untuk bersinar musim ini,” ungkap Fikayo Tomori dikutip dari laman Sky Sports.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Sempat Terpinggirkan, Kini Christian Pulisic Tuai Pujian

Frank Lampard Ungkap Resep Kemenangan Chelsea Atas Newcastle

Hasil Chelsea vs Newcastle: Skuat Frank Lampard Catat 5…

Fikayo Tomori - Frank Lampard - Chelsea - Daily MailDaily Mail

“Lampard pun terus memberikan saya kesempatan. Bahkan jika saya mengerjakan kesalahan ataupun tak berada di posisi yg benar. Dia membantu saya & menciptakan saya menjadi pemain yg lebih baik lagi,” ujar Lampard menambahkan.

Dinihari nanti, Tomori diprediksi masih akan mendapatkan kepercayaan dari Lampard untuk mengawal lini belakang Chelsea. Kali ini, pemain 21 tahun itu mendapatkan ujian berat karena akan menghadapi Ajax yg tampil apik dalam dua musim terakhir.

“Partai melawan Ajax akan berjalan dengan sengit. Karena, kedua tim saat ini sedang berada di dalam performa terbaiknya. Ajax adalah tim dengan sejarah yg kaya & memiliki stadion yg tak kalah hebatnya. Jadi, kami yakin partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit,” tandas Tomori.