Bruno Fernandes Sudah Tak Sabar Main di Liga Inggris

Posted on
, Indonesia – Gelandang asal Portugal yg membela Sporting Lisbon, Bruno Fernandes mengaku sudah tak sabar untuk dapat bermain di Liga Inggris. Fernandes bahkan mengatakan bahwa ia tak tahu apakah dapat bermain untuk Sporting atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah ini menjadi pertandingan terakhir saya untuk Sporting. Saya harap bermain di Inggris,” mengatakan Bruno seperti dikutip football5star.com dari A Bola, Selasa (23/7/2019).

Bruno bermain saat Sporting melawan Liverpool di Amerika Serikat dalam tur pramusim. Rumornya Bruno memang tengah didekati oleh Manchester United.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

David Alaba Tersanjung Dikaitkan dengan Barcelona

Jokdri Divonis 1,5 Tahun, Warganet Minta Hukuman Lebih Berat

Semen Padang Ingin Jadikan Persebaya Sebagai Korban Perdana

“Aku bilang harap bermain di Inggris, tapi aku tidak peduli tentang itu sekarang,”

Langkah Bruno Fernandes Hijrah ke Manchester Makin Terbuka?

Klub berjuluk Red Devils tersebut sangat berminat untuk datangkan pemain yg telah mencetak 32 gol dari 53 penampilannya pada musim lalu di semua ajang kompetisi.

Sporting Lisbon sendiri menyebut bahwa manajemen tidak akan melepas Bruno jika tawaran dari klub lain di bawah harga 70 juta euro. Meski terganjal masalah biaya transfer, Bruno yakin dirinya akan hengkang dari Sporting.

“Hal itu presiden yg memutuskan bukan aku. Saya tidak peduli dengan harga pasar. Saya sudah sering membicarakan hal ini,” ucap Bruno.