Cerita di Balik Layar Negosiasi Persipura dengan Jacksen Tiago – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Surabaya – Jacksen Tiago kembali ke Persipura Jayapura. Pelatih asal Brasil itu pun menceritakan prosesnya kembali ke tim Mutiara Hitam.

Kepada Judi.biz, Jacksenmengungkapkan, ia bertemu dengan bos Persipura pada pekan lalu di sebuah restoran di kawasan Sukomanunggal, Surabaya.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Terbang ke Jayapura Pagi Ini, Jacksen Tiago Langsung Memimpin Latihan Persipura
  • Jacksen Tiago Kembali ke Persipura, Pemain Senior Tim Mutiara Hitam Ketar-ketir?
  • Jacksen Tiago Resmi Kembali Melatih Persipura
  • “Pertemuan itu sudah seminggu yg lalu. Mereka dari Malang, lalu mampir di Surabaya. Pak Rudi ingat saya, lalu mengontak saya. Saya kaget sekaligus senang ditelepon Pak Rudi. Karena kami sudah lama tak berkomunikasi,” ucap Jacksen Tiago.

    “Saya ditelepon Pak Rudi (Rudi Maswi, Manajer Tim Persipura) agar datang ke restoran tersebut. Katanya, tempat itu milik putra dari kolega Pak Rudi. Karena kami punya hubungan baik, saya dengan senang hati menghadiri undangan itu,” ungkap Jacksen Tiago.

    Jacksen Tiago memang bukan orang asing bagi Rudi Maswi. Saat melatih Persipura, Jacksen tiga kali mempersembahkan gelar juara Liga.

    “Di restoran itu juga ada Pak Benhur (Benhur Tommy Mano, Ketua Umum/Walikota Jayapura) & Pak Bento. Ketika saya tiba mereka sudah makan, jadi saya orang terakhir yg menyantap makanan di sana,” tutur Jacksen Tiago sembari tertawa.

    Trio pengurus itu singgah di Surabaya usai mendampingi Persipura saat dikalahkan Arema FC 1-3 di Stadion Gajayana Malang (4/7/2019) lalu.

    “Kami ngobrol santai & ringan-ringan saja. Kami saling tanya kabar masing-masing. Mereka minta masukan teknis kepada saya soal permainan Persipura,” ujarnya.

    “Cepat atau lambat soal pertemuan itu pasti jadi berita. Sekarang saya buka. Mereka menawari saya jadi pelatih Persipura & kami sudah sepakat, saya menerima tawaran itu,” mengatakan Jacksen Tiago.

    Tak lama kemudian, manajemen Persipura Jayapura mengumumkan Jacksen Tiago sebagai pelatih baru Boaz Solossa musim ini.

    Source: Bola.com