Dibutuhkan 1000 Pemain untuk Cobain Game Seru Ini

Posted on
Blade x Lord

Saat ini, ada satu game RPG terbaru buatan Applibot sedang membuka tahap pra-registrasi untuk pengguna Android & iOS.

Game ini bertajuk Blade X Lord. Di mana pada September tahun silam, tepatnya (27/10) gameRPG ini telah diumumkan untuk mobile.

Kini, gameyang diproduseri oleh orang yg sama dalam menciptakan game Final Fantasy tersukses di platform mobile, yaitu Final Fantasy: Brave Exviustelah mendekati perilisannya.

Di sisi lain, meskipun Hisatoshi Hayakashi, yg merupakan mantan produser Final Fantasy: Brave Exvius, belum mengungkapkan gameplay dari gameBlade x Lord buatannya, namun sudah tersebar potongan dari CG custscene dari game ini.

Blade x Lord

Bahkan, fitur & sistem game belum diumumkan. Tapi banyak yg mengharapkan permainan ini menjadi RPG petualangan di mana pemain dapat memiliki banyak karakter & meningkatkannya.

Lalu yg menarik perhatian adalah, potongan cutscene menunjukan grafik 3D yg sangat tajam & memukau. Bahkan tidak sedikit yg mengira Blade x Lord merupakan game konsol.

Blade x Lord

Nah, dalam mendekati perilisannya, saat ini para developers dari game RPG Blade x Lord saat ini telah membuka tahap Closed Beta Test terlebih dahulu, & mereka hanya membutuhkan 1000 pemain untuk mengikuti tahap CBT ini.

1000 pemain yg terpilih, akan terbagi 500 pengguna Android & 500 pengguna iOS. Pemain dapat mendaftarkan akun melalui email, Line, Twitter, ataupun Youtube.

Pendaftaran ini telah di buka sejak 27 Agustus hingga 9 September, & pada 10 September, para pemain yg terpilih akan diumumkan agar dapat memainkannya pada 11 September hingga 17 September 2019.

Jadi, jika kalian tertarik, dapat pra-registrasi langsung kunjungi situs resminya di sini, & juga dapat melalui situs pihak ketiga di sini.

Sumber: news.qoo-app.com