Duel Antarlini Persela Vs Persebaya: Adu Tajam Bomber Asing – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Persela Lamongan akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yg berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu (23/10/2019). Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit karena mempertemukan dua tim asal Jawa Timur.

Persela Lamongan & Persebaya Surabaya sedang dalam performa inkonsisten. Persela belum lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, sedangkan Persebaya tanpa kemenangan dalam empat laga.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Prediksi Persela Vs Persebaya: Misi Penyelamatan Diri
  • Persebaya Telah Memetakan Kekuatan Persela
  • Persebaya Krisis Pemain Jelang Hadapi Persela
  • Pada laga terakhir, kedua tim juga harus mengakui kekalahan dari lawan. Persela takluk 0-1 dari PSIS Semarang, sedangkan Persebaya dipermalukan Persib Bandung dengan skor 1-4.

    Rentetan hasil minor itu berdampak langsung pada posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Persela berada di zona merah yakni peringkat 17 dengan jumlah 20 poin, sedangkan Persebaya lebih baik karena berada di urutan kedelapan dengan selisih 11 poin.

    Jadi, dapat dipastikan kedua tim akan tampil ngotot demi meraih kemenangan. Lantas, siapa saja pemain yg diprediksi akan memegang peranan penting dalam laga nanti?

    Berikut ini duel antarlini yg kemungkinan bakal terjadi dalam laga Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya versi Judi.biz:

    Source: Bola.com