Eden Hazard Disamakan dengan Mobil Tua yg Usang

Posted on
, Indonesia – Sejak pindah dari Chelsea ke Real Madrid pada awal Juli lalu, Eden Hazard belum mampu tunjukkan penampilan terbaik untuk Los Blancos. Kondisi ini datangkan kritik dari banyak pihak salah satunya dari Rolland Courbis.

Mantan pelatih Bordeaux tersebut mengatakan bahwa Hazard layaknya sebuah mobil tua yg usang. “Hazard dianggap sebagai lokomotif besar di bursa transfer. Tapi pada kenyataannya ia hanyalah sebuah wagon yg usang.” mengatakan Courbis seperti dikutip Judi.biz dari Givemesport.

Sejak awal kedatangannya menurut Courbis, Hazard sudah tunjukkan kondisi negatif. Hal tersebut terkait berat badannya.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Jelang AC Milan vs Inter Milan: Conte Ingin Timnya Berubah

AC Milan vs Inter Milan: Giampaolo Targetkan Kemenangan

Hector Bellerin Berbunga-bunga Kembali Berlaga di Lapangan Hijau

mirror.co.uk

“Dia datang dengan kelebihan berat badan enam atau tujuh kilogram. Itu tidak sopan. Bila dia terus menunjukkan bahwa dia pemalas, dia semestinya tidak bergabung ke Real Madrid,” tambah Courbis.

Kritik dari pria yg juga sempat memperkuat AS Monaco tersebut memang sesuai fakta di lapangan. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun masih meragukan penampilan eks Lille tersebut.

Penampilan terakhir Hazard bersama Real Madrid di pentas Liga Champions akhir pekan lalu juga tak banyak membantu. Kekalahan 0-3 dari PSG menciptakan publik Santiago Bernabeu malah menyuarakan untuk manajemen memanggil pulang Cristiano Ronaldo dibanding berharap pada Eden Hazzard.