Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSM Makassar Vs PSIS Semarang – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – PSM Makassar akan bersua PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/0/2019). Bermain di kandang sendiri, PSM mengincar tiga poin.

Tim Juku Eja memiliki tren apik ketika menjalani laga di hadapan pendukungnya. Dari sembilan pertandingan terakhir di Liga 1, PSM Makassar berhasil menyapu bersih kemenangan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSM Vs PSIS
  • Duel Antarlini PSM Vs PSIS: Lini Serang Juku Eja Lebih Variatif
  • Prediksi PSM Vs PSIS: Juku Eja Waspadai Kebangkitan Sang Tamu
  • Dari sembilan laga tersebut, tujuh di antaranya terjadi pada musim ini. PSM pun berambisi untuk melanjutkan catatan apik itu ketika menghadapi PSIS Semarang.

    Tambahan tiga poin bakal menciptakan posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 terdongkrak naik. Saat ini, mereka berada di peringkat delapan dengan nilai 23, tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya yg menghuni urutan lima.

    “Saya sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan PSIS. Kalau tampil normal & pemain menjalankan intruksi dengan baik, saya yakin PSM mengalahkan PSIS,” mengatakan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

    Di sisi lain, PSIS Semarang sedang dalam tren minor. Laskar Mahesa Jenar belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian lima kekalahan & dua hasil imbang.

    Hasil tersebut menciptakan PSIS kini menghuni peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu angka atas Barito Putera yg menempati posisi 16, atau batas akhir zona merah.

    Bersua PSM Makassar, PSIS Semarang diyakini akan kesusahan meraih hasil positif. Kendati begitu, PSIS bakal tetap berusaha mendulang poin ketika meladeni permainan PSM.

    “Memang tidak mudah. PSM Makassar adalah klub besar & selalu menang di Makassar musim ini. Tetapi, dalam sepak bola, apa pun dapat terjadi,” ujar pelatih PSIS, Bambang Nurdiyansah.

    Source: Bola.com