Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Persela Lamongan – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Badak Lampung FC akan meladeni Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Pertandingan ini, awalnya akan berlangsung pada 3 Agustus 2019. Akan tetapi, laga terpaksa diundur karena Badak Lampung tak dapat menggelar partai kandang.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Persela
  • Prediksi Badak Lampung FC Vs Persela: Duel Tunda dengan Skuat Baru
  • Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Rabu 11 September
  • Alhasil, duel kedua klub akan berlangsung pada tengah pekan ini. Namun, pertandingan tidak berlangsung di markas Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda, melainkan Stadion Patriot Candrabhaga.

    Menghadapi pertandingan ini, Badak Lampung berpeluang memainkan satu di antara rekrutan anyar, Bojan Malisic. Pasalnya, PT LIB selaku operator liga telah membolehkan setiap kontestan menurunkan pemain baru, meski duel ini berstatus laga tunda & semestinya digelar pada putaran pertama.

    Kalau kami melihat, ada banyak klub yg memiliki pemain baru. Situasi memang berbeda. Kami berusaha lebih kuat & itu menjadi harapan saya. Saya puas dengan pemain baru untuk menambah kekuatan tim, ucap Milan Petrovic, pelatih Badak Lampung.

    Perubahan juga terjadi di tubuh Persela Lamongan yg baru mendatangkan Izmy Hatuwe di lini tengah dari Tira Persikabo. Selain itu, masih ada Demerson Costa yg mengisi slot pemain asing setelah Mawouna Amevor dicoret.

    Saya berharap kondisi yg bagus ini dapat diaplikasikan dalam pertandingan. Ini berlaku sama untuk kedua tim, masing-masing punya keunggulan & keuntungan, ucap Nilmaizar, pelatih Persela.

    Saat ini, Badak Lampung berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu angka atas Persela Lamongan yg menempati posisi 15.

    Source: Bola.com