Gagal di Copa America, Messi Langsung Liburan ke Karibia

Posted on
, Indoensia – Lionel Messi sepertinya tidak harap lama-lama meratapi kegagalan Argentina di Copa America 2019. Untuk itu, ia langsung membawa keluarga kecilnya untuk liburan ke Karibia.

Seperti yg diketahui, Argentina gagal menembus final CopaAmerica setelah dikalahkan Brasil 2-0 di babak semifinal. Kegagalan inikemudian menimbulkan kekecewaan mendalam bagi Lionel Messi.

Berselang satu pekan kemudian, pemain berjuluk La Pulga itu memboyong sang istri, Antonela Rocuzzo, beserta tiga buah hati mereka, Thiago, Mateo, & Ciro. Mereka berlima meninggalkan Rosario, Argentina, pada Rabu (10/7/2019) untuk terbang ke Karibia.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Lewat Udara, Fan Liverpool Ejek Manchester United di Australia

Demi Lampard, Chelsea Habis-hadapatn Musim Depan

Agen: Bergwijn Tunggu Pinangan Bayern

View this post on Instagram

En el paraso con ellos

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on Jul 11, 2019 at 3:33pm PDT

Kemesraan mereka pun tampak jelas lewat unggahan Antonela diakun Instagramnya. Messi & keluarga sangat menikmati kebersamaannya di sebuahpantai indah yg terletak di Antigua & Barbuda.

Menariknya, pantai Antigua & Barbuda ini bukan tempat yangasing untuk keluarga bahagia ini. mereka sebelumnya sudah pernah datang ke sanasaat menjalani bulan madu 2017 lalu.

Rencananya bintang Barcelona tersebut akan menghabiskanwaktu liburannya di Karibia selama satu minggu. Waktu liburan yg terbilangsingkat ini dikarenakan oleh tugas yg sudah menunggu sang mega bintang didepan mata.

Ya, dia harus kembali ke Barcelona Juli ini untuk melakonilatihan pramusim tim. Apalagi awal Agustus nanti mereka akan menghadapipertandingan pramusim di Joan Gamper Trophy melawan raksasa Inggris, Arsenal,di Stadion Camp Nou.