Gerrard Bangga Keponakannya Cetak Gol Perdana untuk Liverpool

Posted on
, Indonesia – Liverpool sukses meraih kemenangan telak 6-0 melawan Tranmere Rovers di laga perdana pramusim, Kamis (11/7/2019). Satu dari enam gol yg tercipta di Stadion Prenton Park tersebut dicetak oleh pemain berusia 18 tahun, Bobby Duncan.

Bobby Duncan memang tidak bermain sejak menit pertama. Iabaru dimasukkan pelatih Juergen Klopp di babak kedua. Walau begitu ia mampumenjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol penutup, yg sekaligusjadi gol perdananya untuk tim utama.

Ada satu hal menarik dari sosok Duncan ini. Dia merupakan keponakan dari legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard. Dan tentu saja, pria yg kini melatih raksasa Skotlandia, Rangers FC ini mengaku sangat bangga dengan gol debut sang keponakan.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Daily Recorddailyrecord.co.uk
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Jadon Sancho Akui Raheem Sterling Banyak Memberinya Nasihat

Soal Radja Nainggolan, Fan Inter & Conte Beda Suara

Gelandang Masa Depan Italia Ini Resmi Berseragam Inter Milan

Melalui Instagramnya, Gerrard mengucapkan selamat atas capaian yg dibuat Duncan. Kerja yg bagus, Nak, tulisnya seperti dikutip Judi.biz dari Mirror, Jumat (12/7/2019).

Sebelumnya, bomber berusia 18 tahun itu mengaku senangdengan gol debutnya itu. Baginya, mencetak gol untuk klub sebesar The Redsseperti mimpi.

Hari ini adalah hari yg selalu saya impikan, menciptakandebut bersama Liverpool. Ini adalah klub yg selalu saya dukung sejak kecildan hingga sekarang saya selalu mendukungnya, mengatakan Duncan, Jumat (12/7/2019).

Sangat bangga dapat menampilkan permainan terbaik dengan mencetak gol & hari ini saya didampingi para pemain yg fantastis, sambung kapten Liverpool U-20 tersebut.