Inter Milan Ditargetkan Konsisten Tampil di Liga Champions – Berita Bola

Posted on
, Indonesia – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menyatakan target tim besutan Antonio Conte adalah selalu tampil di Liga Champions. Dengan begitu skuat beralias I Nerazzurri perlu konsisten berada di jajaran atas klasemen Liga Italia.

Steven Zhang cukup optimistis setelah berhasil mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

5 Kejadian Kontroversial Samuel Eto’o di Lapangan Hijau

Fabio Capello Anggap Romelu Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

Diajak Keluar dari Serie A oleh Demba Ba, Begini Jawaban Lukaku

I Nerazzurri merupakan tim yg mulai mengalami peningkatan pencapaian dalam dua musim terakhir. Di mana mereka selalu berhasil bersaing di papan atas klasemen Serie A sehingga dapat bermain di Liga Champions.

Romelu Lukaku dinilai Roberto Martinez makin terlihat bahagia sejak pindah ke Inter Milan.timesnownews.com

Keseriusan Inter untuk terus meningkatkan prestasi juga terlihat dengan mendatangkan pelatih sekelas Antonio Conte. Juga, merekrut penyerang haus gol, Romelu Lukaku dari Manchester United.

Ia bahkan mengklaim memberikan dukungan penuh terhadap Conte agar dapat memenuhi target tersebut. Zhang juga yakin butuh kesabaran sebelum dapat mengantarkan Inter Milan kembali memenangi gelar Liga Italia atau Liga Champions.

“Visi kami adalah selalu berada di Liga Champions. Kami sudah berpartisipasi untuk tahun kedua secara beruntun. Target kami adalah tetap berada di jajaran atas klasemen Serie A,” mengatakan Zhang seperti dikutip Judi.biz dari Football Italia.

“Fan & sejarah klub layak atas hal itu. Namun, pelatih kami baru 100 hari di sini. Meski semua orang harap memenangi Scudetto & Liga Champions, Anda butuh waktu untuk bekerja & bersabar,” ujarnya.

“Hasil yg diharapkan pasti akan datang. Saya sudah mengatakannya dua tahun lalu,” ucap Zhang.

View this post on Instagram

Alessandro Bastoni, menilai La Beneamata kini berada di jalur yg benar bersama Pelatih Antonio Conte. Di mata dia, Conte adalah pelatih kelas dunia. Masa iya? #football5star #F5S #sepakbola #conte #messi

A post shared by Football5star (@football5star) on Sep 9, 2019 at 5:26am PDT