Isi Hati Pavel Smolyachenko Setelah Debut di Shopee Liga 1 Bersama Arema – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Malang – Gelandang Arema, Pavel Smolyachenko, sudah menjalani debut di Shopee Liga 1 2019 ketika melawan Madura United (20/7/2019). Debut tersebut memang kurang manis karena Arema menelan kekalahan 0-1.

Namun, permainannya sudah memuaskan bagi tim pelatih Arema & Aremania. Kendati, Pavel jadi pemain pertama yg ditarik keluar dalam pertandingan itu, pada menit ke-75.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Arema Belum Bisa Persiapan dengan Skuat Terbaik Jelang Melawan Bhayangkara FC
  • “Sekarang saya merasa lebih baik karena sudah empat bulan lebih saya tidak bermain. Sbenarnya harap dapat kemenangan di debut itu. Sayang, kurang beruntung,” mengatakan pemain asal Uzbekistan tersebut.

    Pavel memahami mengapa pelatih menariknya keluar pertengahan babak kedua. Hal itu karena dia sudah lama tidak bermain. Ada pertimbangan fisik & strategi yg jadi alasan tim pelatih.

    “Sebenarnya saya merasa dapat bermain 90 menit. Tapi, itu tergantung pelatih,” lanjutnya.

    Setelah debut, Pavel berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak karena hal itu dapat menciptakan kondisinya terjaga.

    “Tapi, saya paham itu wewenang pelatih. Dia yg dapat menjawab pertayaan apakah saya akan bermain lagi atau tidak di pertandingan selanjutnya. Kalau saya, tentu harap bermain lagi,” ucapnya.

    Arema akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pertandingan selanjutnya, Jumat (26/7/2019).

    Source: Bola.com