Ivan Gazidis Anggap Stefano Pioli Pelatih yg Tepat untuk AC Milan

Posted on
, Indonesia – Penunjukan Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan disambut baik oleh CEO klub, Ivan Gazidis. Ia menganggap mantan pelatih Fiorentina itu sebagai orang yg tepat membangkitkan performa klub.

Stefano Pioli baru saja diresmikan sebagai pelatih AC Milan, Rabu (9/10/2019). Dia menggantikan Marco Giampaolo yg dipecat karena gagal membawa klub kembali ke papan atas.

Kendati penunjukan Pioli ini diwarnai penolakan dari fan, Gazidis tetap percaya dengan kapasitas pelatih berkepala plontos itu. Ia juga yakin pengalaman panjang sang pelatih dapat membawa I Rossoneri ke papan atas Serie A.

@acmilan
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Main Di Olimpico, Francesco Acerbi Merasa Sangat Senang

Messi Bantah Kebohongan Soal Griezmann

Emile Heskey Puji Jiwa Kepemimpinan Raheem Sterling

“Masih ada waktu bagi kami untuk kembali ke jalur yg sesungguhnya. Kami akan terus berjuang untuk meraih tujuan besar itu. Sekarang ada Pioli yg merupakan pelatih berpengalaman & dapat meningkatkan performa tim,” mengatakan sang CEO seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/10/2019).

“Dia juga selama ini dikenal dapat memaksimalkan para pemain muda. Dalam perjalanannya nanti kami harus tersebut bersama-sama & tetap optimistis. Saya belum banyak bicara selama ini , tapi saya percaya semua akan membaik,” katanya lagi.

Suporter AC Milan banyak yg menolak kedatangan Stefano Pioli. Bahkan di media sosial Twitter, muncul tagar #PioliOut sebelum klub meresmikan penunjukannya.

Melihat fenomena ini, mantan CEO Arsenal harap meyakinkan para fan bahwa keputusan klub kali ini sudah benar. “Saya harap menyakinkan fan bahwa kami benar-benar harap membawa Milan kembali ke atas,” tutupnya.