Jadwal 6 Wakil Indonesia pada Babak Pertama Jepang Terbuka 2019, Rabu 24 Juli – Ragam

Posted on

Judi.biz, Tokyo – Wakil Indonesia akan kembali berjuang pada babak pertama Jepang Terbuka 2019, di Tokyo, Rabu (24/7/2019). Salah satu partai yg menyedot perhatian adalah aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra terbaik Indonesia itu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasangan berjuluk Minions tersebut baru saja menjuarai Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Belajar dari Indonesia Open, Fajar / Rian Ingin Tampil Konsisten di Jepang Terbuka 2019
  • Lawan dihadapi Kevin/Marcus pada babak pertama diprediksi tak akan terlalu menyulitkan. Kevin/Marcus akan meladeni ganda China nonunggulan, He Ji Ting/Tan Qiang.

    Duel lain yg tidak kalah menarik, yaitu pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Jonatan Christie.

    Ahsan/Hendra akan ditantang pasangan Jerman,Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Adapun Jonatan Christie menghadapi pemain Thailand,Suppanyu Avihingsanon.

    Total ada enam wakil Indonesia yg turun pada hari ini. Tiga wakil lainnya, yaitu Fitriani,Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, danWahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

    Indonesia sudah meloloskan tujuh wakil ke babak kedua Jepang Terbuka 2019. Wakil Indonesia dapat bertambah pada hari kedua ini, yg masih mempertandingkan babak pertama.

    Source: Bola.com