Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 13 Juli 2019 – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Indosiar akan menayangkan dua laga seru pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (13/7/2019).

PSM Makassar akan meladeni Bhayangkara FCdi Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Laga ini bakal berjalan seru.PSM berambisi kembali ke papan atas. Saat ini, tim besutan Darije Kalezic masih tertahan di posisi ke-12 karena baru memainkan empat laga.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut Bhayangkara FC sebagai tim kuat. Tapi, Darije menegaskan dirinya sudah punya cara untuk mengalahkan skuat Alfredo Vera.

“Sejauh ini penampilan Bhayangkara terbilang konsisten. Posisi mereka di papan atas klasemen sementara dapat jadi acuan,” ujar Darije.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Drogba Arema Semakin Tajam berkat Peran yg Tertukar
  • Dokter Persib Jelaskan Kondisi Terkini Deden Natshir
  • Kemenangan Tira Persikabo Musnah pada Injury Time, Rahmad Darmawan Kecewa
  • Di sisi lain, Bhayangkara FC yg kini berada di posisi kelima, harap kembali memanaskan persaingan papan atas.Bhayangkara FC tak terkalahkan pada lima partai terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Skuat Alfredo Vera mencatat tiga kemenangan & dua imbang.

    Laga lain yg tak kalah seru ialah PSS Sleman versus Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    PSS harap melanjutkan tren positif meski laga tidak akan mudah.PSS perlu ekstra waspada mengingat sejumlah pilarnya akan absen dalam laga krusial ini. Bek Alfonso De La Cruz dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

    Sementara itu, Persebaya datang ke markas PSS tanpa kekuatan penuh. Striker andalan mereka, Amido Balde, harus absen karena sedang sakit & sempat menjalani rawat inap. Namun, Persebaya dapat menurunkan Hansamu Yama yg sempar absen dalam dua laga terakhir akibat cedera punggung.

    Berikut ini jadwal lengkapShopee Liga 12019, Sabtu (13/7/2019):

    Source: Bola.com