Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Vs Semen Padang – Indonesia Agenbola

Posted on

Judi.biz, Sleman – PSS Sleman punya motivasi tinggi saat menjamu Semen Padang pada pekan kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019). Kemenangan yg mereka raih saat menjamu Arema di laga pembuka menjadi motivasi tersendiri bagi tim berjulukan Super Elang Jawa itu untuk kembali meraih kemenangan.

Menjamu Semen Padang yg sama-sama berstatus tim promosi, menciptakan PSS di atas kertas tetap diunggulkan. Selain dalam semangat yg berlipat, PSS bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya, meski minus Brigata Curva Sud (BCS), yg disanksi mengosongkan tribune selatan tak terlalu berdampak.

Agenbola SBOBET

  • Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 25 Mei 2019
  • 6 Fakta Menarik PSS Vs Semen Padang: Adu Kuat Sesama Klub Promosi
  • Panpel PSS Memperketat Keamanan pada Laga Versus Semen Padang
  • Pelatih Seto Nurdiyantoro diprediksi akan mempertahankan skuat terbaiknya, seperti saat menang atas Arema FC. Kokohnya lini belakang yg dikomandoi Purwaka Yudi bersama Alfonso De La Cruz, akan didukung dua wing back Bagus Nirwanto & Jajang Sukmara.

    Untuk lini tengah, masih absennya Guilherme Felipe de Castro atau Batata menciptakan keseimbangan bakal diemban Nerius Alom. Mantan pemain PSIS Semarang ini juga bermain apik pada laga kontra Arema. Alom akan Dibantu Dave Mustaine, Haris Tuharea, & playmaker Brian Ferreira.

    Lini depan PSS, tampaknya dipercayakan kepada duet Yevhen Bokhasvili & Kushedya Hari Yudo. Yevhen Bokhasvili sukses mengemas satu gol saat debutnya pekan lalu. Sementara Kushedya Hari Nur baru diturunkan pada paruh kedua, sehingga melawan Semen Padang akan menjadi pembuktiannya jika diturunkan sejak menit pertama.

    Sementara itu,kubu tim tamu Semen Padang dalam kondisi terluka setelah tumbang dari PSM Makassar pada pekan pertama. Anak asuh Syafrianto Rusli kalah tipis 0-1 dari PSM, Selasa (21/5/2019). Praktis mereka bertekad mencuri poin di Sleman.

    Deretan pemain berpengalaman akan kembali turun sejak awal permainan, seperti Dedi Gusmawan di sektor belakang, Boas Astururi di tengah, & Irsyad Maulana di barisan depan. Ditambah ada empat pemain asing semen Padang yakni Shukurali Pulatov, Jose Sardon, Barcia, & Karl Max Barthelemy.

    KekuatanKabau Sirah juga akan bertambah dengan kehadiran Jose Sardon. Dia kemungkinan sudah dapat diturunkan melawan PSS. Sardon harus absen pada pekan pertama saat Semen Padang kalah di Makassar. Dia sudah menyusul ke Sleman untuk persiapan pertandingan nanti.

    Semen Padang bertekad bangkit dari kekalahan atas PSM. Laga pekan pertama Shopee Liga 1 dapat dijadikan pengalaman berharga bagi Semen Padangyang menjadi satu-satunya tim promosi Liga 1 yg kalah. Poin dari laga kontra PSS akan sangat berharga bagi tim asuhan Syafrianto Rusli itu.