Jelang AC Milan vs Inter Milan: Conte Harap Timnya Berubah

Posted on
, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menuntut perubahan dalam timnya saat menghadapi AC Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Ia harap anak asuhnya tampil maksimal demi melanjutkan tren kemenangan di Serie A.

Tuntutan Antonio Conte ini tak lepas dari hasil minor yg didapat di Liga Champions. Ya, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Slavia Praha di San Siro.

“Kami selalu berusaha untuk mengerjakan upaya maksimal & mengikuti prinsip tim ini. Kadang kami dapat mengerjakan lebih, tapi kadang juga dapat kurang. Hal ini yg sempat terjadi saat menghadapi Slavia. Jadi kami harus punya komitmen besar di laga nanti,” mengatakan Conte seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/9/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Hector Bellerin Berbunga-bunga Kembali Berlaga di Lapangan Hijau

Eks Pemain Almeria Kenang Budi Baik Lionel Messi bagi Negerinya

Bocah Berumur 14 Tahun Lakoni Debut di Premier League Irlandia

@inter_en

“Kami harus berubah di derbi & memperbaiki banyak hal dalam segi permainan. Kami tahu peluang kami lebih bagus, apalagi skuat kami sudah sangat kompetitif,” sambung mantan pelatih Juventus.

Tidak ketinggalan, pelatih berusia 49 tahun ini juga mengomentari keberadaan Marco Giampaolo sebagai juru taktik AC Milan. Baginya, ia & Giampaolo punya kesamaan dalam hal filosofi sepak bola.

“Marco mengawali kariernya di liga bawah, sama seperti yg saya lakukan. Kami masing-masing punya jalan sendiri & sekarang dia layak menangani Milan. Dia sangat terobsesi pada sepak bola, seperti saya. Kami selalu bermain untuk menang & selalu berpikir positif,” ujar Conte.