Jelang Barito Putera vs Bali United, Teco Soroti Rumput Stadion

Posted on
, Indonesia – Stefano Teco Cugurra memiliki penilain tersendiri perihal Stadion Demang Lehman, Martapura yg bakal jadi tempat laga Barito Putera vs Bali United, Minggu (14/7/2019). Teco menyoroti soal kualitas stadion tersebut.

Ia mengakui bila lawatannya kali ini ke Stadion Demang Lehman bersama skuad Serdadu Tridatu menjadi yg pertama untuk dirinya.

“Sebelumnya saya pribadi belum pernah ke stadion disini (Demang Lehman). Saya hanya mendapat informasi bila rumput disana bagus.”

“Saya rasa itu hal yg positif. Ketika rumput bagus, maka akan lebih enak untuk kami bermain,” mengatakan Coach Teco seperti dikutip dari situs klub, Sabtu (13/7/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Gerrard Bangga Keponakannya Cetak Gol Perdana untuk Liverpool

Jadon Sancho Akui Raheem Sterling Banyak Memberinya Nasihat

Soal Radja Nainggolan, Fan Inter & Conte Beda Suara

Stefano Lilipaly - Bali United - @stefanolilipaly 2

“Seperti halnya ketika di Lampung lalu, rumput stadion bagus & atmosfer pertandingan juga luar biasa dengan banyaknya suporter. Pastinya kami berharap situasi yg sama di pertandingan nanti,”

Terkait jumlah pemain yg dibawanya melawan Barito Putera, Teco menyebut ada 20 nama yg akan ia bawa. Hal ini ia lakukan demi mencapai poin penuh di laga tandang.

“Jumlah pemain yg kami bawa ada 20 pemain. Apakah akan ada tambahan pemain saat away ke Lamongan, tergantung kebutuhan tim nantinya. Kalau memang kami butuh, nantinya pemain tersebut yg akan langsung berangkat dari Bali ke Surabaya,”