Juara di MotoGP Belanda Bikin Vinales Makin Lapar Kemenangan – MotoGP

Posted on

Judi.biz, Assen – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tak kuasa menutupi kegembiraan setelah menjuarai MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019). Namun, Vinales juga tak mau senang berlebihan merayakan karena mengaku masih mengerjakan banyak kesalahan & makin lapar harap mendulang kemenangan lagi.

Vinales juara dengan penuh gaya karena berhasil memenangi duel sengit melawan pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019, Marc Marquez. Performa Vinales, yg start dari posisi kedua, dapat dibilang hampir sempurna meskipun dirinya punya pendapat berbeda.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Klasemen MotoGP 2019: Marquez Makin Perkasa, Quartararo Merangsek ke Atas
  • Rentetan Pil Pahit Valentino Rossi
  • FOTO: Vinales Juara MotoGP Belanda, Marquez Finish ke Dua
  • Kemenangan itu juga terasa istimewa. Ini menjadi kemenangan perdana Vinales & Yamaha pada MotoGP 2019. Vinales juga memenuhi janjinya untuk menebus kesialan di MotoGP Catalunya ketika terjatuh karena insiden dengan Jorge Lorenzo, padahal sedang melaju di rombongan terdepan.

    “Saya sangat senang. Sebelum itu, saya mengalami momen yg berat karena di Barcelona saya merasa dapat menang. Sejak Jumat (28/6/2019) saya merasa nyaman di motor & merasa bagus di tujuh lap terakhir. Itulah kunci memenangi balapan ini,” mengatakan Vinales, seperti dilansir Speedweek.

    “Saya mengerjakan beberapa kesalahan & kehilangan waktu. Saya awalnya tak dapat menyalip, karena Honda sangat perkasa. Perlahan, saya menemukan irama. Saya menyukai Assen & layout-nya. Ini bukan hanya tentang pembalap, tapi juga keseluruhan tim.”

    “Kami harus tetap bekerja keras sekarang, seperti yg kami lakukan setelah Montmelo (MotoGP Barcelona). Kami juga harap kuat di Sachsenring (MotoGP Jerman) nanti,” sambung Maverick Vinales.

    Source: Bola.com