Kunci Performa Impresif Kevin / Marcus di Semifinal Piala Sudirman 2019 – Ragam Agenbola

Posted on

Judi.biz, Nanning – Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menunaikan tugas dengan sempurna saat menyumbangkan poin pertama pada semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019). Minions tampil impresif dengan menumbangkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, secara straigt games 21-14, 21-18.

Kevin/Marcus langsung tancap gas sejak awal permainan. Mereka tidak memberikan kesempatan bagi Kamura/Sonoda untuk bangkit pada gim pertama. Namun di game kedua, pertarungan berlangsung sengit, selisih poin tak pernah terpaut jauh.

Agenbola SBOBET

  • Semifinal Piala Sudirman 2019: Gregoria Kalah, Jepang Samai Skor Indonesia
  • Semifinal Piala Sudirman 2019: Kevin / Marcus Bawa Indonesia Ungguli Jepang 1-0
  • Nonton Live Streaming Indonesia Vs Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu 25 Mei 2019
  • “Kami lebih siap dari start awal, kami sudah sering ketemu mereka. Kami sudah tahu kelebihan & kekurangan masing-masing. Mereka juga tahu kelebihan & kekurangan kami. Hari ini kami lebih siap & lebih sabar,” mengatakan Kevin selepas pertandingan, melalui rilis dari PBSI.

    Pada gim kedua, dalam kedudukan 15-15, satu sambaran Kevin di depan net dinyatakan fault oleh wasit karena melewati net. Kevin mengklaim insiden tersebut tak mengganggu konsentrasinya di lapangan.

    “Setelah kami lihat, pengembalian mereka memang tidak masuk, jadi pasti raket saya melewati net. Habis itu kami fokus lagi ke pertandingan,” ujar Kevin.

    “Kami memang ditargetkan, kami turun itu wajib menang, kami senang dapat menyumbang satu poin untuk Indonesia & tim. Kami berharap yg lain juga dapat memberikan yg terbaik, walau tidak diandalkan tapi dapat menyumbang angka,” jelas Marcus.

    Laga di semifinal Piala Sudirman 2019 ini merupakan pertemuan ke-14 bagi kedua pasangan. Delapan di antaranya telah dimenangkan Kevin/Marcus, termasuk pertemuan terakhir di Kejuaraan Bulutangkis 2019 yg berakhir tiga gim dengan skor 15-21, 21-17, 21-15.