Liga Inggris: Virgil van Dijk Impikan Ballon d’Or 2019

Posted on
, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui dirinya punya impian memenangi Ballon d’Or 2019. Namun jika gagal, ia takkan merasa kecewa.

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

Berkat prestasi tersebut, Van Dijk terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris. Selain Liverpool, ia juga terhitung sukses bersama Belanda. Ia membawa negaranya jadi runner up UEFA Nations League.

Berkat prestasinya itu, Van Dijk jadi kandidat kuat pemenang penghargaan Ballon d’Or 2019.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Nicolas Pepe Mendekat ke Manchester United

Emery: Ceballos Punya Potensi Besar

Frank Lampard Beberkan Kondisi Terkini N’Golo Kante

Virgil van Dijk - Bleacher ReportBleacher Report

“Jika orang membicarakannya, Anda tidak dapat mengatakan itu tidak menggairahkan Anda. Tetapi ini adalah topik yg tidak memiliki pengaruh. Saya tidak dapat mengubah apa pun sekarang selain bugar, tetap bugar & itulah situasinya,” mengatakan Van Dijk kepada Sky Sports.

“Memenangkan sesuatu seperti itu adalah mimpi yg menjadi kenyataan bagi setiap pesepakbola di dunia. Jika tidak, Anda hanya melanjutkan & berusaha tampil lebih baik daripada tahun lalu.”

“Itu akan luar biasa & saya akan sangat bangga jika menang. Tetapi hal utama adalah fokus pada apa yg kami lakukan bersama & mencapai tujuan yg lebih besar, itu adalah meraih trofi bersama klub,” Van Dijk menambahkan.