Madura FC Berambisi Memutus Tren Positif PSIM – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Yogyakarta – Madura FC bertekad bangkit saat menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Rabu (24/7/2019). Sebelumnya, anak Eduard Tjong dipermalukan Persis 0-1 lewat gol tunggal Muhammad Isa.

Kekalahan itu menciptakan Madura FC terjerembab ke posisi 10 klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019. Praktis, pertandingan menjamu PSIM menjadi momentum kebangkitan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • PSIM Mewaspadai Kebangkitan Madura FC
  • Dengan menjadi tuan rumah, Madura FC berharap memutus serangkaian hasil negatif dalam tiga pertandingan terakhir. Di sisi lain,PSIM dalam kondisi on fire dengan keberadaan pelatih barunya, Aji Santoso & kemenangan di kandang Persatu Tuban.

    Pelatih Madura FC, Eduard Tjong, menyadari misi tersebut tidaklah mudah sehingga anak asuhnya harus bekerja keras.

    “Persiapan kami lebih serius karena habis kehilangan poin di kandang. Sementara, lawan punya kualitas bagus, saya tekankan untuk membangkitkan mental pemain apalagi kemarin kalah di kandang & mereka agak kaget,” ungkap Eduard Tjong, Selasa (23/7/2019).

    Mantan pelatih Persis ini menyebut PSIM sebagai satu di antara tim terkuat di Grup Timur.

    “Kami harus kerja keras dua kali lipat, siap mental & bertarung karena PSIM Yogyakarta adalah tim bagus.Saya pikir tidak ada penjagaan khusus, hanya Cristian Gonzales karena dia hampir selalu cetak gol setiap pertandingan,” ujarnya.

    Source: Bola.com