Memahami 2 Mode yg Terdapat pada Gim PUBG Mobile Lite – E-sports

Posted on

Judi.biz, Jakarta- PUBG Mobile Lite resmi diluncurkan pada 26 Juni 2019. Sejak diluncurkan, PUBG Mobile Lite langsung menjadi gim gratis teratas di Google Play Store.

Kini gim bergenre battle royal itu sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Angka tersebut mengalahkan permainan seperti Ludo King, Subway Surfers & masih banyak lagi.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • 5 Gim PlayStation 4 Paling Populer pada 2019
  • Cara Menyembunyikan Informasi Hasil Karier dalam Bermain PUBG Mobile
  • Rusia Jadi yg Terbaik di Pentas PUBG Nations Cup 2019
  • Gim tersebut hampir sama dengan PUBG Mobile saat pertama kali dirilis. Para pemain dapat membeli winner pass seperti halnya royal pass di PUBG Mobile utama.

    Ukurannya yg lebih rendah menciptakan PUBG Mobile Lite hanya mempunyai dua mode, yakni mode pertandingan klasik & mode war. Berbeda dengan PUBG Mobile yg memiliki tiga jenis mode, yakni Klasik, Arcade & EvoZone.

    Mode klasik pada gim PUBG Mobile Lite berbeda dengan di PUBG Mobile. Dalam gim PUBG Mobile Lite hanya ada 60 pemain yg akan bertarung mendapatkan tempat teratas atau sering disebut Winner Winner Chicken Dinner.

    Namun, para pemain tetap dapat memakai senjata-senjata terbaik seperti Scar-L, M416 & Groza. Selain itu, para pemain juga dapat mendapatkan senjata RPG-7 yg seperti roket.

    Senjata tersebut hanya cukup sekali tembakan untuk melumpuhkan musuh. Berbeda dengan senjata seperti M416 yg perlu menghabiskan 20 peluru untuk melumpuhkan musuh.

    Mode kedua ialah War Mode (mode perang). Mode perang dalam PUBG Mobile Lite juga berbeda. Hanya ada delapan pemain yg dapat memiliki senapan Kar98 saat mendarat di medan pertempuran.

    Source: Bola.com