Paulo Dybala Mungkin Dimainkan Lawan Hellas Verona

Posted on
, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya siap memberikan Paulo Dybala kesempatan bermain pada partai melawan Hellas Verona malam nanti. Selain itu, Sarri juga tak harap terlalu banyak mengubah komposisi pemain pada laga nanti.

Sepanjang musim ini, Dybala memang belum sekalipun tampil sebagai starter untuk Juventus. Pemain asal Argentina itu bahkan baru berhasil mengoleksi 24 menit dari dua penampilannya sebagai pemain pengganti musim ini.

“Mungkin Paulo Dybala akan bermain. Saat ini, dia memang tak berada dalam kondisi terbaiknya. Tapi, saya rasa kondisi Dybala saat ini sudah memungkinkan baginya untuk bermain,” ungkap Maurizio Sarri dikutip dari laman Calciomercato.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Bos Juventus Tak Keberatan Lepas Dybala

Szczesny: Higuain & Dybala Pemain Bagus, Tapi Persaingan di…

Faktor Pengalaman yg Buat Gonzalo Higuain Lebih Baik Dibanding…

Paulo Dybala - Maurizio Sarri - Juventus - SoccerBibleSoccerBible

“Kami akan menghadapi Hellas Verona dengan bekal satu sesi latihan penuh dimana kami harus dapat mengevaluasi kondisi pemain & menentukan siapa saja yg akan bermain. Saya rasa, tak akan banyak perubahan dalam komposisi pemain di partai nanti,” ujar Sarri menambahkan.

Dybala bukanlah satu-satunya pemain yg tersingkir dari tim utama Juventus saat ini. Winger timnas Italia, Federico Bernardeschi juga menjadi korban kedatangan Sarri. Pemain asal Italia itu baru mendapatkan total 89 menit dari dua penampilannya sebagai pemain pengganti.

“Bernardeschi memiliki kemampuan yg baik untuk dapat menjadi gelandang serang kelas dunia. Kami akan berusaha untuk mengembangkan kemampuannya serta beberapa aspek lainnya untuk dapat membantunya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia,” mengatakan Sarri soal Bernardeschi.