Pengamat Sepak Bola Dukung Persib Pertahankan Sistem Tiket Online – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Bandung – Pengamat sepak bola, Hilman Purakusumah, menilai langkah manajemen Persib Bandung dengan menjual tiket pertandingan secara online merupakan hal yg positif.

Menurutnya, penjualan secara online akan mempermudah penonton untuk mendapatkan tiket pertandingan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Isi Hati Pavel Smolyachenko Setelah Debut di Shopee Liga 1 Bersama Arema
  • “Di negara lain penjualan tiket pertandingan secara online itu sudah lama dilakukan. Ini langkah bagus yg dilakukan oleh manajemen Persib. Kalaupun ada pro & kontra, itulah proses,” ujar Hilman saat dihubungi Judi.biz, Selasa (23/7/2019).

    Hilman menambahkan, ia pernak melontarkan ide penjualan tiket secara online kepada manajemen Persib sejak tahun 1990-an. Saat itu,Persib bekerja sama dengan bank. Namun, saat itu idenya tidak diterapkan.

    “Memang penjualan tiket secara online ini butuh proses. Manajemen Persib harus terus menerus mengerjakan edukasi, pemahaman, & sosialisasi, bagaimana mudahnya mendapatkan tiket secara online,” jelasnya.

    “Saya yakin suporter Persib Bandung akan merasakan efek positif. Membeli secara online justru mempermudah untuk mendapatkan tiket. Penonton tidak perlu bolak balik, tidak perlu antre, tapi cukup beli secara online dengan harga yg jelas & sudah pasti akan dapat tempat duduk,” lanjut Hilman.

    Source: Bola.com