Penjelasan Robert Alberts Setelah Persib Gagal Mengalahkan Tira Persikabo – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Bandung – Persib Bandung gagal meraih poin sempurna setelah ditahan dengan skor 1-1 oleh Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa malam (18/6/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku hasil imbang di pertandingan ini merugikan lantaran dimainkan di kandang sendiri.

Agenbola SBOBET

  • RD Bersyukur Tira Persikabo Dapat Satu Poin di Kandang Persib
  • Sempat Tertinggal dari Tira Persikabo, Persib Harus Puas Berbagi Poin
  • Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Tira Persikabo
  • “Kami memulai laga dengan sedikit pelan & menciptakan kami kebobolan ketika baru berjalan empat menit. Pemain kami tidak cukup waspada. Kami juga sedikit terlambat dalam bereaksi untuk membalas kedudukan. Baru di 20 menit, kami mulai menguasai laga & pantas untuk mencetak gol. Tapi, gol yg dihasilkan terbilang terlambat karena baru terjadi di menit ke-45,” jelas Robert setelah pertandingan.

    Pada babak kedua, lanjut Robert, pertandingan terlihat berjalan lebih seimbang karena tim asuhan Rahmad Darmawan itu lebih mengandalkan serangan balik & pemain Persib kembali kehilangan fokus serta kewaspadaan.

    “Tapi, secara kseluruhan kami sebetulnya punya peluang untuk memenangi laga ini, meski mereka juga beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Jika ada tiga peluang terbuka di depan gawang, saya harap setidaknya ada satu yg dapat berbuah gol, tapi kami gagal meraih tiga poin di kandang,” ucap pelatih asal Belanda ini.

    Disinggung keputusannya menarik Artur Gevorkyan & digantikan Kim Jeffrey Kurniawan, pelatih berusia 64 tahun ini menyebutkan Kim merupakan gelandang menyerang yg cukup baik & dapat mengubah cara menyerang Persib Bandung dalam pertandingan.

    “Dia juga hampir beberapa kali memecah kebuntuan karena punya kecepatan yg bagus & dapat menghentikan skema serangan balik lawan,” ucap Robert.