Peran Baru Robin van Persie di Dunia Sepak Bola

Posted on
, Indonesia – Setelah resmi pensiun sebagai pemain akhir musim 2018-2019, Robin van Persie kini punya peran baru untuk musim 2019-2020. Dia akan menjadi pundit sepak bola di stasiun TV ternama Inggris, BT Sport.

Robin van Persie mengakhiri karier panjangnya sepagai pemainsaat memperkuat klub masa kecilnya, Feyenoord. Kendati gagal mempersembahkangelar di penghujung kariernya, tetap saja mantan pemain Arsenal itu disambutmeriah publik Stadion De Kuip.

Tapi sepertinya Van Persie tidak tahan berlama-lama tidak terlibat dalam sepak bola. Hanya berselang beberapa bulan setelah pensiun ia kini sudah kembali lagi dengan cara & cerita berbeda.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Dimitar Berbatov Selamatkan Putrinya dari Hantaman Bola

VAR Lebih “Berguna” di Piala Dunia Wanita 2019

Gerrard Bangga Keponakannya Cetak Gol Perdana untuk Liverpool

Robin van Persie, Mohamed Salah, Judi.biztelegraph.co.uk

Mantan pemain timnas Belanda tersebut akan menjadi pundit untuk kompetisi Premier League di BT Sport musim depan. Dia akan berkumpul dengan beberapa mantan pemain lain yg sudah lebih dulu menjadi pundit seperti Rio Ferdinand, Steve McManaman, Jamie Redknapp, & lainnya.

Seperti dilansir Mirror, pemain yg sukses merengkuh gelar Premier League bersama Manchester United itu menerima kontrak yg disodorkan BT Sport untuk menjadi pundit selama semusim di Liga Inggris, Liga Champions, serta Liga Europa.

Di sisi lain, menarik ditunggu apakah ini merupakan langkah awal Robin van Persie untuk menekuni dunia kepelatihan dalam waktu dekat. Ya, tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengikuti jejak para pundit BT Sport terdahulu seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, & Paul Scholes, yg akhirnya menjadi pelatih saat masih berstatus sebagai pundit.