Persib Bandung Kehilangan Deden Natshir Selama 6 Bulan

Posted on
, Indonesia – Persib Bandung harus menerima kenyataan kurang mengenakkan terkait kondisi terbaru kiper mereka, Deden Natshir. Deden harus meninggalkan Persib selama 6 bulan.

Hal ini lantaran Deden harus menjalani operasi akibat cedera yg ia alami saat Persija vs Persib, Rabu lalu (11/7/2019). Deden mengalami patah tulang fibula & tibia di kaki bagian kiri.

“Karena adanya patah pada bagian tulang tibia, jadi harus dilakukan tindakan operasi saat itu juga.”

Deden Natshir - Persib Bandung - Borneo FC - ayobandung. com

“Alhamdulilah, operasinya berlangsung selama tiga jam lebih, semua berjalan lancar & sekarang sedang dalam masa perawatan di rumah sakit (di Jakarta),” mengatakan dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani seperti dikutip dari situs klub, Sabtu (13/7/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Dimitar Berbatov Selamatkan Putrinya dari Hantaman Bola

VAR Lebih “Berguna” di Piala Dunia Wanita 2019

Gerrard Bangga Keponakannya Cetak Gol Perdana untuk Liverpool

Ditambahkan oleh dokter Raffi bahwa Deden Natshir diprediksi akan menepi selama 6 bulan untuk pemulihan cederanya tersebut.

“Saya tidak menegaskan Deden sudah selesai musim ini. Kami dari tim dokter akan bekerja keras untuk mengembalikan Deden agar dapat tampil kembali bersama Persib.

“Pemulihan seperti ini biasanya menghabiskan waktu hingga enam bulan,” mengatakan Raffi.

Raffi menegaskan jika Deden harus beristirahat dengan total, tanpa gangguan apapun.

“Di sini bukan hanya pemulihan secara medis, tapi juga ada sisi mental atau psikologisnya. Saya harap, saya meminta kepada semua pihak biarkan Deden beristirahat agar proses penyembuhan berjalan sesuai rencana,”