Pesan Presiden Inter Milan untuk Icardi di PSG – Berita Bola

Posted on
, Indonesia – Setelah terjadi sejumlah polemik di Inter Milan, Mauro Icardi telah dipastikan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Steven Zhang pun menyampaikan pesannya terkait kepindahan penyerang berusia 26 tahun itu.

Mauro Icardi resmi pindah dari Inter Milan ke PSG pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2019. Penyerang asal Argentina ini datang ke PSG sebagai pinjaman selama semusim yg ditambah opsi pembelian.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Gabung PSG, Mauro Icardi Langsung Sindir Inter Milan

Mauro Icardi Resmi Dilepas Inter Milan ke PSG

Mauro Icardi Semakin Dekat ke Pangkuan Paris Saint-Germain

Kepergiannya tentu mengakhiri semua tanda tanya mengenai masa depannya. Terlebih setelah sempat terjadi polemik antara Inter dengan Icardi.

Twitter/@psg

Icardi sempat diasingkan dari skuat I Nerazzurri musim lalu setelah terjadi perseteruan terkait kontrak & gaji. Ia juga tidak masuk dalam rencana besar pelatih baru Antonio Conte bersama klub yg bermarkas di Giuseppe Meazza.

Namun, Steven Zhang sepertinya tidak harap masalah terus berlanjut. Ia pun berharap Mauro Icardi dapat kembali menikmati atmosfer pertandingan bersama PSG.

“Icardi adalah sosok & pemain baik. Presiden PSG berkata kepada saya bahwa mereka senang dapat memiliki Icardi,” mengatakan Steven Zhang seperti dikutip Judi.biz dari Football Italia.

“Saya mendoakan yg terbaik untuknya & nyaman bermain di lapangan,” ucapnya.

View this post on Instagram

Katanya ia adalah striket mematikan dari jarak dekat, tapi itu menurut icardi sendiri.. Menurut kalian? #football5star #F5S #sepakbola #icardi #PSG

A post shared by Football5star (@football5star) on Sep 3, 2019 at 11:40pm PDT