Piala Indonesia: Djanur Targetkan Persebaya Menang 2 Gol atas Madura United – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Surabaya – Ambisi Persebaya untuk mengalahkan Madura United dalam Piala Indonesia 2018 tak dapat dibendung lagi. Kedua tim bakal bentrok dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, secara gamblang harap timnya menang dengan mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Target itu penting untuk tim berjulukan Bajul Ijo agar mampu melaju ke semifinal turnamen ini.

Agenbola SBOBET

  • Syaifuddin Ingin Mengalahkan Madura United dalam Momen HUT Persebaya
  • Greg Nwokolo Penasaran Meladeni Persebaya di Stadion GBT
  • Persebaya Tak Akan Mengawal Ketat Andik Vermansah & Beto Goncalves
  • “Kami butuh kemenangan di pertandingan besok. Kami harap menjaga asa ke semifinal. Kalau dapat menang lebih dari dua gol, supaya langkah berikutnya, di leg kedua, tidak terlalu berat,” mengatakan pelatih yg karib disapa Djanur itu, Selasa (18/6/2019).

    Jika target itu terpenuhi, Persebaya setidaknya telah mengamankan satu kaki di semifinal. Hasil imbang di leg kedua sudah cukup. Pemenang dalam pertandingan ini sudah dinanti PSM Makassar.

    Namun, ambisi tersebut tidak akan mudah digapai Persebaya. Selain sedang terpuruk, klub yg berdiri pada 1927 itu juga menghadapi Madura United yg berisikan pemain berkualitas. Madura United kini dalam tren positif, selalu menang di tiga laga Shopee Liga 1 2019.

    Di sisi lain, Djanur juga harap mempersembahkan kado indah buat Persebaya yg berulang tahun ke-92 pada Selasa hari ini (18/6/2019). Kemenangan juga bakal menjadi titik bangkit Bajul Ijo setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir.

    “Walau tim lawan cukup kuat, kami harus optimistis. Semoga latihan yg kami lakukan akan menuai hasil maksimal. Tidak ada kado lain selain kemenangan untuk Persebaya di hari ulang tahun ini,” imbuh pelatih berusia 60 tahun tersebut.