Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Incar Kemenangan Perdana – Dunia

Posted on

Judi.biz, Milan – AC Milan akan meladeni Inter Milan di San Siro pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu (21/9/2019). Milan yg belum pernah menang kontra Inter di liga, bertekad mendulang tiga poin.

I Rossoneri tercatat tak mampu menaklukkan I Nerazzurri dalam enam pertandingan sebelumnya di Serie A, dengan perincian tiga hasil imbang & menelan tiga kekalahan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Jadwal Pertandingan Pekan Ke-4 Serie A: Duel Sengit AC Milan Vs Inter Milan
  • VIDEO: Nasihat Untuk Neymar dari Legenda Brasil & AC Milan
  • 4 Mantan Bintang Lapangan Hijau Yang Terjun Ke Dunia Politik
  • Terakhir kali AC Milan berhasil membungkam Inter Milan terjadi pada musim 2015-2016. Melakoni laga pekan ke-22 Serie A pada 1 Februari 2016, Milan menang tiga gol tanpa balas atas Il Biscione.

    Untuk itu, AC Milan berambisi menyudahi hasil minor tersebut. Kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir di Serie A musim ini, menjadi modal berharga Milan untuk memetik tiga poin dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

    Namun, Inter Milan bukan lawan yg begitu saja mudah untuk ditaklukkan. Sejak diasuh Antonio Conte pada awal musim ini, Inter tampil impresif.

    Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan yg sudah dijalani pada musim 2019-2020. Dari empat laga tersebut, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan & itu terjadi di Serie A.

    Hasiltersebut menciptakan Inter Milan nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yg berada di peringkat ketujuh.

    Source: Bola.com