Prediksi Granada Vs Barcelona: Saatnya Perbaiki Catatan Tandang – Spanyol

Posted on

Judi.biz, Granada – Barcelona akan melawat ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes pada laga pekan kelima La Liga, Sabtu (21/9/2019). Barca mengincar poin penuh dalam pertandingan ini, sekaligus memperbaiki tren minor pada partai tandang.

Los Cules tercatat tak mampu memetik hasil bagus dalam enam laga terakhir di markas lawan. Dari enam pertandingan tersebut, Barcelona hanya mampu meraih tiga hasil imbang & menelan tiga kekalahan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Sindiran Pedas CEO Barcelona untuk Matthijs De Ligt
  • Proses Naturalisasi Rampung, Ansu Fati Segera Perkuat Timnas Spanyol
  • 7 Gelandang dengan Nilai Tertinggi di eFootball PES 2020
  • Terakhir kali Blaugrana meraih kemenangan di kandang lawan terjadi pada 23 April 2019. Saat itu, Tim Catalan mampu membungkam Deportivo Alaves dengan skor 2-0.

    Bersua Granada, Barcelona memiliki peluang untuk menyudahi hasil kurang memuaskan tersebut. Pasalnya, El Barca mampu menyapu bersih kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya melawan Granada.

    Andai meraih tiga poin, Barcelona berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Saat ini, mereka berada di urutan lima dengan nilai tujuh, terpaut tiga poin dari Sevilla yg menempati posisi teratas.

    “Kami belum mencapai hasil yg bagus pada laga tandang, kami tidak mengerjakannya dengan baik & kami berharap dapat mengubah dinamika itu. Dalam alasan seperti ini, perburuan gelar liga dimainkan,” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

    Kendati begitu, Granada harus tetap diwaspadai. Runner-up Segunda Division musim lalu tersebut berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yakni kontra Espanyol (3-0) & Celta Vigo (2-0).

    Hasil tersebut menciptakan Granada kini menghuni peringkat enam dengan tujuh poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yg berada di atasnya.

    Source: Bola.com