Prediksi Tira Persikabo Vs Madura United: Duel Tim yg Belum Terkalahkan – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Bogor – Dua kesebelasan yg belum terkalahkan, Tira Persikaboakan bertemu Madura United pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019). Ada potensi salah satu tim bakal menerima kekalahan perdana di musim ini.

Saat ini, Tira Persikaboberada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 15 angka dari tujuh pertandingan. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu hanya unggul satu strip dari Madura United di posisi ketiga, yg mengemas 13 poin namun baru memainkan lima pertandingan.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Prediksi Semen Padang Vs Arema FC: Singo Edan Mengancam
  • Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 12 Juli 2019
  • Terbang ke Jayapura Pagi Ini, Jacksen Tiago Langsung Memimpin Latihan Persipura
  • Sedang ada di papan atas, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabomenuntut Manahati Lestusen & kawan-kawan untuk tetap membumi. Apalagi, Laskar Pajajaran akan menghadapi Madura United, tim yg notabene bertabur bintang di Liga 1 2019.

    “Perlu diingat untuk pemain. Jangan merasa kami ini sudah berhasil. Saya tak setuju dibilang berhasil,” ujar Rahmad pada konferensi pers sebelum pertandingan.

    “Melawan Madura United, kami lebih banyak mengerjakan pemulihan dibanding latihan. Secara keseluruhan kami sudah siap. Kami tekankan kepada pemain untuk fokus.”

    “Melawan tim sebesar Madura United, tanpa semangat rasanya tidak mungkin. Namun, kami akan mencoba semaksimal mungkin. Siapa tahu dapat,” mengatakan pelatih berusia 53 tahun itu.

    Rahmad mengingatkan timnya untuk mewaspadai setiap pemain Madura United. Bukan hanya Aleksandar Rakic, yg notabene merupakan eks pemain timnya & top scorer Liga 1 musim lalu.

    “Semua pemain Madura United kami waspadai. Termasuk pemain cadangannya. Mereka masih punya Alfath Faathier & David Laly. Ada Slamet Nurcahyo juga. Kami akan melawan tim berat. Secara kualitas, Madura United lebih baik,” tutur Rahmad.

    Source: Bola.com