PSSI Bicara Soal Sorakan Suporter ke Andritany Ardhiyasa

Posted on
– PSSI buka suara soal sorakan suporter Timnas Indonesia ke Andritany Ardhiyasa. Anggota Komite Eksekutif (Exco), Gusti Randa, menganggap kalau itu merupakan sebuah konsekuensi dari penampilan buruk Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Andritany jadi sasaran kekesalan dalam laga Indonesia vs Thailand. Hal itu setelah Indonesia dibantai tiga gol tak berbalas di depan publik sendiri. Andritany dianggap jadi salah satu biang keladi kekalahan itu.

Andritany dikritik karena menciptakan Thailand mendapatkan penalti. Aksinya yg mengerjakan tekel ke pemain Thailand dirasa oleh suporter tak perlu. Bahkan, tiap kali Andritany memegang bola, sorakan pun datang dari suporter Indonesia.

Gantikan Joko Driyono, Gusti Randa Ditunjuk Sebagai Plt Ketum PSSI - Football5star - BreakingnewsBreakingnews
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Simon McMenemy Langsung Disuruh Menghadap PSSI

Soal #SimonOut, PSSI Ultimatum Keras Simon McMenemy

Wakil Indonesia Jadi Utusan FIFA di Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Saya lihat, ini konsekuensi, kami tak boleh menyesal, antipati, ini konsekuensi karena masyarakat maunya kami bermain baik, dapat menang. Kalau pun tak dapat menang jangan karena kesalahannya,” bilang Gusti Randa kepada wartawan.

Penampilan kiper Persija itu memang beberapa kali disorot bersama Timnas Indonesia. Saat melawan Malaysia, penampilannya juga dinilai buruk karena beberapa kali mengerjakan kesalahan.

“Ini kan penonton karena melihat kesalahannya. Ada yg tidak perlu ditekel, ditekel, seperti itu. Sehingga, ini masyarakat,” pungkas dia.

Saat ini, Indonesia berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka tanpa sekalipun menang dari dua laga & sudah kebobolan enam gol.