Pujian Rio Ferdinand untuk Pemain Manchester City – Dunia

Posted on

Judi.biz, Jakarta Pemain Manchester City, Rahem Sterling, mendapat pujian dari Rio Ferdinand. Menurut mantan bek Manchester Uniteditu, Sterling memiliki performa yg lebih apik dari Philippe Coutinho & Eden Hazard.

Raheem Sterling mencetak tiga gol saat Manchester City mengalahkan Atalanta dengan skor 5-1. Sterling disebut menampilkan performa kelas dunia pada laga tersebut.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Pep Guardiola Ngamuk di Bangku Cadangan Manchester City, Ini Penyebabnya
  • VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Vs Atalanta 5-1
  • Prediksi Starting XI Manchester United Jika Dibeli Putra Mahkota Arab Saudi
  • Bahkan, Ferdinand melihat kalau Sterling memiliki valuasi harga yg lebih besar dibanding Coutinho & Hazard. Menurutnya, Sterling tampil lebih cemerlang dari dua pemain tersebut.

    “Raheem Sterling adalah sudah menjadi lima pemain terbaik di dunia pada saat ini. Aksinya lebih hebat dari Philippe Coutinho & Eden Hazard,” ujar Ferdinand.

    “Sterling menjadi pemain yg lebih produktif dari Coutinho & Hazard. Padahal, mereka berdua berstatus sebagai pemain termahal di dunia.”

    “Mereka minim mencetak gol & assist. Saat ini, Sterling berada di level yg lebih baik dari Coutinho & Hazard,” ungkap Ferdinand.

    Kemenangan atas Atalanta menciptakan Manchester City mencatatkan hasil sempurna dari tiga laga yg sudah dijalani. Manchester City berada di peringkat pertama Grup C dengan torehan sembilan poin.

    Source: Bola.com