RD Bersyukur Tira Persikabo Dapat Satu Poin di Kandang Persib – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Bandung – Tira Persikabo berhasil mencuri satu poin setelah menahan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa malam (18/6/2019), dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Tira Persikabo menjebol gawang lebih dulu lewat Loris Arnoud pada menit keempat. Sementara Persib menyamakan kedudukan lewat sundulan Bojan Malisic saat injury time babak pertama.

Agenbola SBOBET

  • Sempat Tertinggal dari Tira Persikabo, Persib Harus Puas Berbagi Poin
  • Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Tira Persikabo
  • Duel Pelatih Persib Vs Tira Persikabo: Adu Gengsi Arsitek Berlabel Juara
  • Hasil ini disyukuri pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, setelah pertandingan. Itu semua, mengatakan RD, sapaan akrab sang pelatih, karena pasukannya memiliki motivasi sejak menit awal.

    “Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar & kami dapat satu poin. Pertandingan dari awal berjalan menarik, kami bermain sama- sama mendapatkan peluang & pemain dari menit awal punya motivasi bagus untuk mengerjakan perlawanan di zona pertahanan & setengah lapangan,” ujar RD.

    RD mengungkap permainan anak asuhnya cukup efektif dalam memberikan satu treatment tendangan balik. Bahkan, mengatakan dia, pada babak dua ada beberapa moment yg disia-siakan.

    “Tapi, ini merupakan bagian dari pertandingan, terima kasih kepada semua pemain saya yg telah mengerahkan seluruh kemampuan hari ini. Terima kasih juga buat bobotoh & suporter Persikabo,” ucap RD.

    “Dan saya rasa hari ini, pemain Tira Persikabo dari menit awal sudah saya ingatkan untuk bersiap menghadapi tekanan dari pemain Persib secara taktik & penonton. Tapi, hari ini pemain sudah sangat siap, fokus & tidak terpengaruh. Motivasi pemain bagus hari ini,” jelas RD.