Reaksi Santai Bert van Marwijk Setelah Mendengar Timnas Indonesia Berambisi Kalahkan UEA – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk, memilih untuk tidak ambil pusing menyusul pernyataan Simon McMenemy yg harap membawaTimnas Indonesiamengalahkan timnya.

Kedua tim bakal bentrok pada partai ketiga Grup G putaran kedua kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Hansamu Yama: Timnas Indonesia Punya Kans Raih Poin di Kandang UEA
  • Timnas Indonesia Belum Menyerah, Siapkan Senjata untuk Meladeni UEA
  • Timnas Indonesia Tertantang Memetik Hasil Positif Saat Menghadapi UEA
  • Pada konferensi pers sebelum pertandingan, McMenemy optimistis Timnas Indonesia dapat bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun pada dua partai awal Grup G dari Malaysia 2-3 & Thailand 0-3.

    “Ini akan menjadi tantangan buat kami mengahadapi UEA di markasnya. Tapi, kami percaya kami dapat berkembang & menerima tantangan itu dengan baik. Tentu, butuh kerja keras jika harap meraih hasil positif,” mengatakan McMenemy.

    Masih di kesempatan yg sama, Hansamu Yama selaku pemain Timnas Indonesia yg menemani McMenemy pada prosesi tanya-jawab dengan wartawan punya pandangan mirip. Dengan penuh kepercayaan diri, bek berusia 24 tahun ini menilai timnya punya peluang untuk mencuri tiga poin dari tuan rumah.

    “Ini akan menjadi laga tandang kami yg tentunya tidak akan mudah. Namun, UEA tidak mungkin tidak dapat dikalahkan,” imbuh Hansamu yg menjalani debut di Timnas Indonesia senior pada Piala AFF 2016 itu.

    Source: Bola.com