Sempat Waswas, Valentino Rossi Mulai Dapat Tersenyum Hadapi MotoGP Aragon – MotoGP

Posted on

Judi.biz, Aragon – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sempat waswas setelah tampil buruk pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Aragon 2019, Jumat (20/9/2019). Namun, The Doctor akhirnya mulai tersenyum lega setelah bangkit pada FP2.

Di latihan bebas sesi pagi, The Doctor tercecer di posisi ke-17. Valentino Rossi terpaut lebih dari 3 detik dibanding Marc Marquez yg mencatat waktu lap terbaik.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Jorge Lorenzo Salahkan Kondisi Motor Setelah Terpuruk pada Latihan Bebas MotoGP Aragon
  • FP2 MotoGP Aragon: Maverick Vinales Gemilang, Marc Marquez Terjatuh
  • Jelang MotoGP Aragon, Danilo Petrucci Keluhkan Berat Badan
  • Hasil yg jauh berbeda dibukukan Rossi pada FP2 dengan menghuni urutan kedua. Pembalap Italia itu hanya kalah dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

    “Sesi hari pertama berjalan cukup buruk karena pada FP1 kami sangat kesulitan. Saya mengalami ban buruk pada awalnya & juga tak terlalu kuat karena tak merasakan feel yg bagus dengan motor,” mengatakan Rossi, seperti dilansir Crash.

    “Saya cukup khawatir karena biasanya ketika memulai dengan buruk maka sulit bangkit pada level ini, apalagi banyak pembalap-pembalap lain yg sangat kuat.”

    “Tetapi tim bekerja sangat baik sepanjang siang & sore, terutama pada sisi elektronika. Kami mengalami kemajuan di sisi saat memasuki & keluar dari tikungan. Feeling saya juga lebih baik. Kecepatan saya untuk balapan juga cukup bagus, meskipun banyak pembalap lain yg punya catatan yg sama,” urai Valentino Rossi.

    Source: Bola.com