Simon McMenemy Langsung Disuruh Menghadap PSSI – Berita Bola

Posted on
– Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, langsung disuruh menghadap PSSI usai serangkaian hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia harus memberi laporan secara utuh untuk dipertanggungjawabkan.

Seperti diketahui, Skuat Garuda tampil sangat buruk dalam dua partai di Grup G. Mereka kalah 2-3 dari Malaysia, & tiga gol tak berbalas dari Thailand. Ironisnya dua kekalahan itu ditelan Indonesia di depan pendukungnya sendiri.

Komite Eksekutif (Exco) langsung bakal memanggil Simon McMenemy. Mereka akan meminta pertanggungjawaban dari Simon disertai sejumlah laporan-laporan.

gusti randa akui punya banyak hatersfootball5star/yohanes
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Simon Soal Andritany: Semua Pemain jua Bersalah

Simon Sedih Lihat Pemain Timnas Indonesia Disoraki Suporternya

Dapat Kritik Pedas, Simon McMenemy Sebut Nama Luis Milla

“Dalam waktu dekat karena kami juga sambil menunggu sanksi FIFA. Lalu kami evaluasi karena di Oktober akan ketemu Vietnam & November away Malaysia. Saya kira ini, harus kenyataan pahit yg ditelan & dievaluasi,” ungkap anggota Exco PSSI, Gusti Randa, kepada wartawan.

Soal masa depan Simon, Gusti belum dapat menjaminnya. “Saya menunggu laporan terlebih dahulu. ada direktur teknik yg menciptakan laporan kepada Komite Eksekutif,” sambung dia.

“Tentu nanti akan saya bawa dalam rapat exco. Silakan exco menentukan ke depan seperti apa. Yang saya katakan tadi, bagian dari evaluasi,” pungkas dia.