Skriniar Dukung Conte Pakai Formasi 3 Bek di Inter Milan – Berita Bola

Posted on
, Indonesia – Milan Skriniar menilai Antonio Conte adalah pelatih yg tepat untuk Inter Milan. Ia pun mendukung pelatih 49 tahun itu mengpakai formasi tiga pemain belakang di La Benamata.

Conte telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Eks pelatih Chelsea itu menggantikan peran Luciano Spalletti.

Dia datang ke Inter dengan karier yg sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan bersama Juventus, tim nasional Italia & Chelsea.

Getty Images
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Pemain Muda Liverpool Senang Kembali Merumput Usai Cedera

De Laurentiis Ogah Tukar Insigne dengan Icardi

Joao Felix Tampil Memukau di Latihan Perdana

Pelatih baru telah tiba & kami semua siap, kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yg besar. Kami harus selalu membidik secara maksimal, tanpa pernah merasa puas,” mengatakan Skriniar di Soccerway.

“Conte? Dia memiliki pola pikir yg benar. Kami adalah tim yg kuat & kami harus bekerja dengan tujuan untuk menang. Pelatih menjelaskan setiap detail, kami telah mengubah cara kami dalam mengerjakan sesuatu sehubungan dengan masa lalu.”

Salah satu ciri khas Conte adalah formasi tiga pemain belakang. Skriniar pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya harus beradaptasi dengan pertahanan tiga pemain, tapi saya tidak khawatir. Diego Godin yg baru datang memiliki pengalaman & mental pemenang yg dibutuhkan. Dia terbiasa menantang & menghentikan pemain top, dia adalah transfer yg sangat bagus, Skriniar menambahkan.

Skriniar sendiri musim lalu membela Inter dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua assist.