Skuat Chelsea Saat Ini Ingatkan Juergen Klopp pada Dortmund

Posted on
, Indonesia – Liverpool akan tandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea, Minggu (22/9/2019). Pertemuan kedua klub kali ini terasa berbeda bagi Juergen Klopp.

Perbedaan yg dialami Juergen Klopp ini tak lepas dari skuat Chelsea saat ini. Ya, seperti yg diketahui, klub berjuluk The Blues musim ini dihuni oleh para pemain muda bertalenta seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, & Ruben Loftus Cheek.

Keberadaan bintang-bintang muda ini pun menciptakan pelatih asal Jerman teringat pada mantan klubnya, Borussia Dortmund. “Chelsea mengingatkan saya pada tim saya di Dortmund yg saat itu mengandalkan banyak pemain muda,” katanya seperti dilansir AS, Sabtu (21/9/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Lukaku & Brozovic Ribut Jelang Derby della Madonnina

Cara Baru AC Milan Perangi Rasialisme saat Derby della Madonnina

Ernesto Valverde: Penyakit Tandang Barcelona adalah Tiki-taka

tanpa lewandowski & hummels, klopp bukan siapa-siapaDaily Mail

“Tima saya dulu di Dortmund sangat muda, mungkin lebih muda dari Chelsea. Orang-orang selalu bicara soal bagaimana pemain muda tampil di tim utama. Tapi mereka memang pantas bermain karena mereka pemain bagus, bukan karena faktor usia,” sambungnya.

Juergen Klopp juga tidak ketinggalan memuji keberadaan Christian Pulisic di Stamford Bridge, yg notabene mantan anak asuhnya di Die Borussen. Ia mengatakan bahwa klub besutan Frank Lampard beruntung dapat mendapatkan bintang Amerika Serikat.

“Pulisic benar-benar sangat bagus. Dia akan jadi pemain bintang karena punya talenta besar. Dia sangat dinamis, kekuatan kedua kakinya sangat bagus. Harus saya katakan mereka beruntung mendapatkannya,” tutup pelatih Liverpool itu.