Suara Daerah: Audisi Bulutangkis Djarum Harus Berlanjut – Ragam

Posted on

Judi.biz, Karanganyar – Dukungan untuk program Audisi Bulutangkis Djarumterus mengalir. Kali ini hadir dari orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar, yakni Bupati Juliyatmono.

Pria yg juga merupakan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Karanganyar ini, dengan tegas mendukung penuh kelanjutan misi Djarum dalam mencetak atlet hebat.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Polemik KPAI & PB Djarum, Menunggu Solusi atau Nama Baru?
  • Diketahui, terjadi polemik antara Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) baru-baru ini. KPAI menuding terdapat unsur eksploitasi anak dalam audisi tersebut.

    Djarum Foundation memutuskan untuk menghentikan program audisi yg sudah berjalan sejak tahun 2006.

    Juliyatmono pun menyayangkan rencana PB Djarum itu. Menurutnya, calon atlet sangat butuh sponsor yg mewadahinya berprestasi.

    “Saat ini, hanya ada sedikit pembinaan atlet yg mau mewadahi penyaluran bakat. Jika audisi oleh PB Djarum dihentikan, maka saya khawatir anak-anak yg harap menjadi atlet bulu tangkis profesional, jadi turun semangatnya,” ungkap Juliyatmono, Rabu (11/9/2019).

    Juliyatmono menganggap problem Audisi Bulutangkis Djarum muncul karena perbedaan persepsi. Ia meyakini PB Djarum bermaksud mendampingi bakat anak di olahraga tersebut. Jika permasalahannya berkaitan atribut di kaus berupa merk rokok, maka dapat diganti dengan yg lebih ramah anak.

    Source: Bola.com