Tak Sengaja Bertemu di Pantai, Wanita Asal Inggris Sebut Lionel Messi Rendah Hati – Spanyol

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Seorang wanita asal Inggris, Anna O’Neill tak menyangka dapat bertemu sekaligus berlibur bareng Lionel Messi. Baginya, superstar Barcelona itu adalah sosok pesepak bola yg rendah hati.

“Ini pengalaman yg sangat manis. Mereka layaknya keluarga yg sangat normal,” mengatakan Anna O’Neill, mengutipHerald Scotland, Selasa (23/7/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Antoine Griezmann Dukung Liverpool Juara Premier League
  • “Saya tahu ini mengejutkan tetapi saya hanya berpikir, ‘oh ini dia pesepak bola’, tapi sejuta persen dia hanya tertarik dengan keluarganya & itu benar-benar rendah hati,” tambahnya.

    Anna O’Neill merupakan mantan model di Inggris. Ia tengah berlibur dengan putranya, Mackenzie. Selama tinggal di resor pribadinya di Pantai Karibia, Mackenzie bermain sepak bola dengan Lionel Messi & tiga buah hatinya, Thiago, Ciro & Mateo.

    Sebelumnya, Meckenzie tak mengira ada Messi di pantai itu. Ia memanggi ibunya bahwa pemain idolanya sedang bermain di pantai. Lucunya, Anna O’Neill tidak mengerti kalau sosok itu Lionel Messi.

    “Saya sama sekali bukan penggemar sepak bola, jadi ketika Mackenzie berkata, ‘oh my god, mum, Lionel Messi ada di pantai’, saya hanya menjawab, siapa?” mengatakan Anna O’Neill.

    Sumber: Herald Scotland

    Source: Bola.com