Timnas Basket Putri Berharap Pakai Pemain Naturalisasi di SEA Games 2019 – Ragam

Posted on

Jakarta – Timnas basket putri Indonesia berharap memakai pemain naturalisasi di SEA Games 2019. Kandidat pemain yg dimaksud adalah pebasket asal Kanada, Kimberly Pierre Louis.

“Proses naturalisasi Kim sejauh ini berjalan dengan baik. Bahkan jauh lebih cepat dibanding saat saya membantu proses naturalisasi Jamarr Andre Johnson,” terang manajer timnas basket putri Indonesia, Christopher Tanuwidjaya, Jumat (21/9/2019).

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Setelah Myanmar & China, Timnas Vietnam U-22 Jajal UEA Jelang SEA Games 2019
  • Lea Salonga, Penyanyi Legendaris Disney yg Melantunkan Theme Song SEA Games 2019
  • Cetak Hattrick di Timnas Indonesia U-22, Gelandang Arema Makin Percaya Diri
  • Timnas basket putri Indonesia berkejaran dengan waktu untuk dapat menyelesaikan proses naturalisasi Kim sebelum batas waktu pendaftaran atlet di SEA Games 2019.

    “Proses naturalisasi Kim sudah berjalan dua bulan. Sejauh ini sudah 50 persen. Apakah akan dapat tepat waktu untuk SEA Games 2019 saya belum berani bilang sekarang,” lanjut Itop, sapaan akrab Christopher.

    Kemungkinan terburuk sudah diantisipasi Itop. Andai tidak selesai sebelum SEA Games 2019, proses naturalisasi Kim akan terus berlanjut. “Nanti kan masih ada turnamen-turnamen lain seperti kejuaraan FIBA,” imbuh Itop.

    Source: Bola.com